CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Bitrhday Bux

Selasa, 05 Agustus 2008

Berita

Sabtu, 23 Agustus 2008, 07:27 WIB

Owen Siap Unjuk Gigi

Angin segar tengah berhembus ke arah St James Park. Bomber andalan Newcastle United Michael Owen hampir dipastikan dapat merumput di laga kedua Premier League.
Sebelumnya, belutan cedera betis harus memupuskan harapan Owen untuk membela The Magpies saat pra musim. Bahkan, meski kondisinya sudah membaik, dirinya urung tampil di laga perdana The Magpies saat menghadapi Manchester United.
Akan tetapi, kini si pemain tampaknya telah siap untuk unjuk gigi kembali. Owen berujar kepada pelatihnya, Kevin Keegan, bila dirinya siap untuk diturunkan saat Newcastle menjamu Bolton Wanderers pada Sabtu nanti.
“Melihat Michael berlatih bersama kami dalam beberapa hari terakhir merupakan sebuah suntikan semangat bagi siapapun,” papar Keegan sebagaimana dilansir AFP.
Hanya saja, meski sudah dianggap fit, Keegan tak mau terlalu terburu-buru meletakkan bintang Inggris berusia 28 tahun itu di starting eleven The Toon. Keegan memilih menyimpan Owen sebagai pemain pengganti.
“Dia sudah latihan dengan kami selama dua hari terakhir dan saya menaruhnya di bangku cadangan. Jadi, ini adalah langkah yang besar,” ungkap Keegan.
“Dia fit dan bahkan mencetak gol saat latihan. Michael bukan lelaki yang membutuhkan banyak hal untuk sehat,” tambahnya.
Kembalinya Owen, menurut Keegan, akan menjadi contoh bagi sejumlah muka baru yang direkrut Newcastle seperti Fabricio Coloccini, Danny Guthrie dan Jonas Gutierrez.
“Ini adalah kali pertama pemain-pemain baru seperti Coloccini, Guthrie atau Gutierrez akan melihat bagaimana rasanya bermain bersama Michael. Ini melecut semua pemain,” pukasnya.



Sabtu, 23 Agustus 2008, 06:17 WIB

Ronaldo Sudah Mulai Berlatih

Hembusan angin segar menerpa kubu Manchester United. Betapa tidak. Pemain andalan mereka, yang musim lalu menjadi top scorer Premier League, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah kembali berlatih usai menjalani operasi engkel.
Tentunya, ini menjadi berkah bagi Sir Alex Ferguson. Pasalnya, lini tengah The Red Devils sedang dilandai badai cedera hingga mereka pun tampil memprhatinkan saat ditahan imbang 1-1 Newcastle United di laga pembuka Premier League.
Ronaldo sendiri melakukan operasi atas cedera engkelnya tersebut selepas perhelatan Euro 2008. Ia pun divonis bakal absen sampai bulan Oktober. Oleh karena itulah pada masa jeda musim ia lebih memilih kembali ke Portugal untuk beristirahat—sembari juga sedikit menghindari isu kepindahan ke Real Madrid yang saat itu menerpanya.
Ternyata pemain berusia 23 tahun itu bisa sembuh lebih cepat dari perkiraannya. Seperti diberitakan Goal, CR7 sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekannya. Bersamanya, terlihat pula Owen Hargreaves dan Park Ji-Sung. Keduanya juga sama seperti Ronaldo, tengah memulihkan diri pasca-cedera.
MU akan menjalani laga keduanya di kandang Portsmouth pada hari Senin (25/8/2008). Hanya saja, Masih belum bisa dipastikan apakah Ronaldo sudah bisa diturunkan saat itu atau tidak.



Jumat, 22 Agustus 2008, 15:31 WIB

Chelsea Gaet Bomber Portugal

Luiz Felipe Scolari telah menemukan sosok pengganti bomber Claudio Pizarro yang hengkang ke Werder Bremen. Dia adalah striker muda berbakat asal Portugal, Fabio Paim.
Diwartakan BBC, Paim diangkut ke Stamford Bridge setelah Chelsea bersepakat dengan Sporting Lisbon dengan kontrak pinjaman selama satu musim. Di akhir musim nanti, The Blues pun diberi opsi untuk membeli pemain tersebut.
Paim, 20, dilepas Sporting karena tidak menjadi bagian dari rencana manajer Paulo Bento di musim ini. Di musim lalu ia juga dipinjamkan ke dua klub, yaitu Olivais e Moscavide dan Trofense. Di musim ini Paim sebenarnya lebih dulu akan dipinjamkan ke Pacos de Ferreira.
Chelsea sendiri berkurang satu penyerangnya setelah Pizarro dioper ke Bremen dengan status pinjaman. Saat ini Didier Drogba masih cedera, sedangkan masa depan Andriy Shevchenko masih tidak jelas.
Sementara Sunderland menggaet striker David Healy dari Fulham. Hanya saja, tidak disebutkan berapa persisnya nilai transfer tersebut.
Dalam situs resminya Sunderland mengatakan Healy dikontrak tiga tahun. Ia dan penyerang baru lainnya, Djibril Cisse, direncanakan bakal diturunkan manajer Roy Keane dalam pertandingan akhir pekan ini di kandang Tottenham Hotspur.
“David akan menjadi perekrutan yang bagus buat kami. Dia punya banyak pengalaman di level top dan rekor internasionalnya fenomenal,” cetus Keane tentang pemain yang pernah menjadi rekannya di Manchester United itu.
Healy, 29, adalah pencetak 13 gol buat Republik Irlandia di babak kualifikasi Euro 2008 lalu. Total, dari 64 penampilannya bersama timnasnya, ia telah mengoleksi 34 gol. Tahun lalu ia bergabung Fulham dari Leeds United.

0 komentar:

Kilk di sini gratis

clixsense